Monday, November 05, 2007

scene in banjarbaru





okeh ini mungkin emang trend dikalangan para blogger untuk memajang poto hasil jepretan mereka, tapi say menyangkal kalo dibilang ikutan coz saya punya dasar yaitu dari dulu dah pengen tapi warnet dan wifi kampus gak membantu malah ngerepotin, jadi baru sekarang bisa mulai ngapload foto2 artistik jepretan saya (cuih artistik dari hongkong).

sekarang ini seri perjalanan, tepatnya perjalanan di banjarbaru kalimantan utara (kok jd lupa, mati..ntar dimarai redi nih), legih tepatnya lagi di martapura yang terkenal dengan intannya tuh, kebetulan ada sepupu2 centil yang doyan pose jadi tpaksa mnampilkan mereka, demi dapetin foto ini angle nya harus dari bawah n jongkok2 gt, orang yang ngliatin pasti mikir nih mbak2 pasti ndesaa skali sampai sgitunya moto tugu lumutan. dan foto yang lain masih di skitaran martapura. sedangkan foto yang ada tulisan cendrawasihnya tuh pas kita jalan2 ke banjarmasin yang ternyata jauh perjalannya dan juga beda jauh peradabannya ma banjarbaru, dalam hati aku jadi mikir "pantes aja sering banget disebut di mtv dan acara sekuensial di indonesia". foto ini diambil di depan restauran yang didatengi pak "maknyus" bondan critanya, walopun kalo kupikir lebih mirip sari laut pinggir jalan menunya plus nasi "pero" alias gak punel blas tapi ya..smua yang diluar pulau jawa harus dinilai dengan standar yang beada dung..tapi gile baru skali ini liat udang sgitu gede.
sayangnya gak sempet ke pasar trapung, seandaikan bisa pasti lebih keren2 lagi fotonya, beithewei ini juga pake hape ngambilnya loh..elek c..

No comments: