Thursday, November 01, 2007

kenapa begini kenapa begitu?

memang pertanyaan kenapa itu paling susah dijawab, karna harus mikir dulu alesan yang tepat. contoh pertanyaan yang aq belum bisa dapet jawabannya "kenapa semua ini harus terjadi?" terutama kenapa hal2 buruk rasanya terjadi disaat prasaan udah melakukan yang terbaik, apa yang salah?. hmm..rasanya hukum sebab akibat masih berlaku, jadi mustinya tinggal mikir aja sebabnya apa ya kok bisa terjadi yang kayak gini ke aq?. kita coba dengan salah satu kasus:

"kenapa sampe skarang diriku masih sendiri (jijay bahasanya)?"

ini kan merupakan suatu akibat dan kmungkinan sebabnya:
- u're not beautiful enough to be like by sum1 (gak percaya, coz ada yang bilang love is blind, cinta ya cinta gak usa pake alesan)

- u're to fat to love (ini masih mungkin..coz aq jg rada eneg liat diriku dw, tapi masih bisa dbantah dengan teori "cinta ya cinta gak usah banyak alesan!")

- dirimu kurang membuka diri (ini aku yang gak paham, parameter membuka diri iku piye?maksutnya trus kalo ada cowok seliweran trus aku dengan mudahnya minta knalan dan flirting2 tanpa menelaah terlebih dahulu?malese!)

- standart yang ketinggian (beh beh orang standartku sederhana : pria tulen, moslem,gak takut ma ulet dan bnatang menjijikan lainnya, kuat (dalam artian bisa ngebukain botol yang suaret, bisa ngangkatin galon, bawain blanjaan, dll), perhatian dan penuh kasih sayang, dan yang pasti gak banyak alesan untuk mencintaiku apa adanya. jadinya kok membeberkan kriteria gini, desperate banget kliatannya.

- masih belum ketemu jodoh (nah, ini baru masuk akal. tapi terus kapan?? sedangkan temen mainku hamil, merit, tunangan, dapet gebetan, ditelpon2 cewek...ahhhh)

jadinya emang smua itu gak bisa dirasionalisasi coz ending2nya tetep aja gak nemu jawaban yang paling tepat.

buat yang mungkin bisa bantu dengan senang hati diriku akan menerima masukan serius. karna this two day my mood ruined jadi yang serius yang pastinya bisa diterima ma mind n soul. tapi kayaknya daya tarik blog ini melemah..yang ini jelas karna emang membosankan untuk dibaca..

2 comments:

TheGoeh said...

Berdoa aja..smoga Darcy Jones dateng..heee

miSAo_ShaUmi^ ^ said...

dari dulu juga udah..yang muncul malah chris martin, tom cruise, dkk yang dah pada beristri ato malah dirimu yang...yea u knw urself...tapi pasti ada kok..liaten aja seorang senator baik hati akan muncul..dan whos smiling at last..