Tuesday, November 06, 2007

kotex tour de future surabaya shaumi's press release

hehehe akhirnya baru bisa mengapload foto2 momental ini. acara yang diikuti hanya semata-mata karena iming2 hadiah sebesar 15 jeti, dan juga hanya dengan modal dengkul. sumpe de gak nyangka bisa seberhasil gitu kitanya, sampe sekarang masih suka gak nyangka kalo momen kemenangan itu pernah terjadi pada diri ini. thank's berat buat Allah SWT untuk memberikan yang terbaik bwt tim kita, redi n fifi untuk bantuannya sbg team, teguh perdana atas support dan kedatangannya ngliat kita yang dewean ikutan lomba disat yang laen bawa satu kompi, anggi indra pamungkas atas bantuan yang sangat besar ngebuatin presentasi n nganterin ke pasar turi (waktu tuh pasar kebakar aku jadi ikut sedih, seakan banyak memori gitu dsono), hairul, anjar, oci, fatimee, smua yang tanpa bantuannya kita gak mungkin bisa berhasil menjalankan tugas yang kotex berikan. dan mungkn yang paling penting makasih buat kotex dah ngadain acara ini n kasih hadiah sgitu banyak kekita, para juri pak mediko, mbak ayu dyah pasha (wani2ne nge embak2in, koyo knal2o), fira basuki, dll, yang udah membuka mata n tlinga untuk mnilai kita dengan sebenar2nya (hahaha bilang aja puas), dan para sponsor; soni ericson yang dah kasih hape yg kupake skr ini, cosmopolitan yang udah kasi hadah natal lebih cepat (tapi sayang sabun muka n cream mata mahal itu kayaknya gak cocok untuk kulitku..huh), dan yang lain2 yang gak ksebut makaseh banget udah mo ngedukung kita.





buat yang grasa kita gak pantas menang, makan tuh iri! and kacian deh lo, makanya jangan sombing. buat yang bertengkar setelah kemenangan kita, udah deh rek mosok gitu ae diributin, peace n forget it lah! sip.. laen kali ikut produk pembalut yang lain ahhh...yuk red fi kita kalahkan mereka lagi huahahahaha (pede betul wanita satu ini)

5 comments:

TheGoeh said...

Hahhhhhhhhh...baru di releashed, orang Kotex paling juga pada lupa....Shaumy, Redy, Fifi,..sopo iku...heee....they'll cahange next year program with other benefecial event.."Kotex Nyari Artis"

miSAo_ShaUmi^ ^ said...

terserah dung...yang pastinya mereka kalo mo bikin acara yang sama pasti kita jadi role modelnya..:) ato paling g jadi chaperon (iki impiane redi loh)..tx atas komen dan kunjungannya..

Anonymous said...

heey saya baru membaca press release ini, . .-terharu- iya deh mbak, . makasih juga buat jaket Next pemberiannya, . . next-G, . .kkkkkk, .gapapa kok, i love it.

Anonymous said...

ooouwwwww,,,so swiiit,,,
masi inget bwanget di kpalaq,
aq baru kenal jam 5, jam 6 qta TM, ketimpringan (bahasane anggi)di delta cari aksesoris, n soon...
huuuh,,,momen indah itu tak kan pernah q lupakan...
kan q jadikan warisan berharga bwat anak cucuq kelak,
fufufuf,,
btw, aq dapet sebutan baru di kampus sejak kemenangan yang gemilang iniy,,
"gadis pembalut"
not bad,
next year, ikutan ambassor honda jazz yux,,,emang ada ya ??
lumayan, paling kalo kalah dapet jok nya sajah,,,lumayaaan...khkhkh...

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!