Tuesday, November 06, 2007

nasi murah ITS

dalam rangka Dies natalis ITS yang ke 47 (dan kayak biasa2nya) ITS bekerjasama ama dharma wanita bikin acara nasi murah. dan kebetulan aq pas liat dan kebetulan barengan ama temen yang g bgitu punya malu, jadinya kita ikutan ngantri untuk nasi yang benernya hargane 5ribuan jadi cuma 2500 itu. benernya awal udah agak pesimis coz kerumunan yang ngantri tiba2 bubar, tapi tiba2 balik lagi coz ternyata persediaannya habis dan di reload lagi. sebenernya hati nurani berkata "udah deh mending yang lain yang beli, kayak orang susah aja" tapi hati kecil berkata "ah namanya penasaran pengen tau, orang cuma pengen nyoba ini, gpp kalee" dan ternyata si temenku yang pede aja sudah berada di depan barisan siap dengan uang 5ribuan dan tangannya segera disambut ibu darma wanita dengan dua paket kresek nasi bungkus. pada waktu itu aq sempet smbunyi2 takut ikut kejepret kamera seorang fotografer distand itu, kan malu kalo tiba2 wajahku muncul di vivat ato berita its onlen, dengan headline "seorang pengendara spark ijo terlihat sedang ikut mengantri nasi murah".

tapi emang gak rugi ikutan malu dikit coz ternyata nasinya enak n lengkap banget, bayangan nasi murah yang pake beras raskin lauk sekecuprit ternyata lauknya lengkap ada telur dadar (kayaknya gak pake campuran tepung n air d), ayam n tahu bumbu bali dan lauk wajib yaitu mie goreng, dan juga disempurnakan dengan adanya air mineral gelas dan dessert berupa jeruk (yang dari pnampakannya kecut dan begitu dicoba kecuuut banget. super kenyang deh ampe gak kuat2 gitu loh saking banyaknya nasinya.






tak lupa diriku berterima kasih kpada mbak yuyun yang tanpa keberaniannya aku gak mungkin bisa ngerasain nasi murahnya dies natalis selamanya (secara aku berharap ini semester terakhirku disini...amin) dan buat its ayoo smangat taon depan ganti menu bukan nasi bungkus murah tapi "paket 4 sehat lima sempurna yang penuh gizi murah" gt dung, mungkin bisa kerjasama ama bread talk, pizza hut, hokben, susu ultra, petani organik di malang gitu. slamat ultah bwt its maju terus pendidikan indonesia!

No comments: