Thursday, November 15, 2007

obeng keramat


rabu pagi yang cerah, kuawali pagiku dengan malas2an, jam 7 ada kuliah organologam yang suka telat, dengan malas aku berangkat nelat pula benernya dalam hati udah gak pengen kuliah aja tapi kaki tetep branjak berangkat. kunaiki chevy ijoku yang lucu dengan ceria, dengan diiringi suara penyiar dj fm aku melintasi perempatan semolowaru yang super padat. maksut hati berputar balik untuk lewat perumahan galaxy biar cepet nyampe kampus, setelah berputar tiba2 kudengan suara gratak2 dari ban samping kanan dan karena suaranya sangat mengerikan aku langsung meminggirkan mobil dengan tak lupa memasang lampu hazard. dan ternyata begitu aku melihat ada sebuah batang besi bulat yang menancap dengan kuat di banku yang mungil, aku berusaha dengan keras nyabut tp g berhasil dan pak polisi yang lagi ngatur lalu lintas gak bergeming melihat aku kebingungan gak karuan, dengan berusaha untuk gak nangis akhirnya seorang bapak2 baik hati mennyakan keadaanku dan ngebantuin penggantian ban dengan ban serep yang ternyata baru aku sadari agak lama berada di bawah bagasiku. setelah smua berhasil terpasang dengan baik baru aku sadari bahwa kmaren minggu si teguh sempet bohong ke panitia english week unesa kalo kita terlambat gara2 ban bocor, jangan2 teguh bisa membuat kebohongan yang dia katakan menjadi kenyataan ...omnigod..

No comments: