Sunday, October 01, 2006

Sorry for my long time paused

Sorry buat pembaca setia the happy island, karma kesibukanku yang lumayan meningkat tajam, akhirnya ide2 brilliat, cerita2 mendebarkan, dan kata2 indahku tak bisa teronline kan disini. Kesibukan bukan selalu yang sperti yang anda2 pikirkan, sejujurnya kesibukan saya yang cukup tak terelakkan (selain kolokium, jurnal praktikum dan tugas kuliah yang menyita 55% waktu ku) adalah kesibukan menonton dorama2 yang tersedia di jaringan computer mmc, mulai dari si “swindle” yang tampan dan sangat cool dengan gayanya yang masih suka saya tiru “maidoo ari” *menjentikkan jari sambil membentuk semacam pistol, kisah mengharukan seorang siswi smp brumur 15 tahun yang menderita spinnocellar something2 (yang jelas penyakit degenari otak sehingga tuh orang lama2 jadi lumpuh, n gak bisa ngomong padahal otaknya masih sangat normal, hal ini dikarenakan saraf motoriknya dah tidak bisa diatur lagi oleh otak), sampai kisah yang banyak direkomendasikan oleh tmn2 saya (mas iin, mas deki, tian, dan beberapa org lain) “densha otoko” sebuah kisah apik mengenai seorang otaku (penggemar berat anime n game, sampai benar2 tergila2) yang notabene (ternyata bgini to kenyataan di jepang sono, aku kira malah sebaliknya) ndeso, menjijikkan, dan tidak bisa bergaul dengan orang, yang menolong seorang wanita super duper cantik (suer emg cakep tuh orang, mana bajunya juga gmn gt..wanita banget d) yang kemudian saling jatuh cinta dan…yah aku juga blum slese nontonnya. Memang aku ada bakat tergila2 ma film seri trutama korea n jepang, sebelumnya aku tergila2 dengan seri korea yang asal comot dari rental, tapi karna cd nya yang sudah sangat tak terbaca akhirnya berhenti juga, tapi setelah beberapa waktu berhenti, eh tanpa dinyana mas deki mnawarkan mas “kurosagi” yang cool, tau gak se dia bilang gini “iniloh bagus, yang maen cakep!”, berhubung seorang pria seperti mas deki aja bilang cakep, hati ini tergerak untuk mencoba dan akhirnya….

kurosagi2 kurosagi densha one litre

ktagihan juga, mana tuh Pembina movie shared on 10.10.xxx selalu mengupdate dengan berbagai dorama dan film2 terbaru hasil downloadannya, mau gak mau jd smakin banyak judul yg pgn ditonton. Tapi yah aku sadar dimana-mana yang namanya addicted emang gak ada yg bagus (apalagi addicted to some “jerk” one) jadi akupun akan brusaha mnguranginya, mungkin dengan mengeburnnya menjadi cd milik pribadi (hwahahahaha) jadi aku bs spuas2nya mnonton drumah.
Pesan buat yang lagi ktagihan (apa aja) yakinlah apa yang sedang anda lakukan adalaha hal yang sangat tidak baik, baik untuk diri anda keluarga dan orang2 di sekitar anda, jadi kurangilah!!

3 comments:

TheGoeh said...

Serasa...baca majalah ASIANSTAR..
Aku lagi ketagihan buat belajar,beribadah dan kuliah nih..bahaya gak? *senyum2gakjelas*

miSAo_ShaUmi^ ^ said...

cuihhh...mbojok pool, nek koen iku ktagihan ngenet n redi...btw dr postingmu yg the garing day kamu jadinya gak sholat witir kan??? dasar!

Anonymous said...

hayo..hayoo... ga' boleh bertengkar..inget.. puasa! nanti aja kalo' udah buka, boleh diterusin...! *grinning*

Anyway, michan ngelarang2 aja. ngasi tips kek gimana supaya ga' ketagihan lagi (Helep... aku juga lagi ketagihan Buffy! --telat si-- Naksir banget sama Spike-nya.. Cute and Bad and Cool! Keren banget sama rambutnyah yang di-bleaching!)